Mengusung Tema Pemuda Pancasila Terus Maju Untuk Kota Dumai Maju

DUMAI - Dalam Perayaan HUT RI ke -78 tahun, Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Dumai, mengundang seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Ko...

DUMAI - Dalam Perayaan HUT RI ke -78 tahun, Keluarga Besar Pemuda Pancasila Kota Dumai, mengundang seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Badan, Lembaga, Serikat, Srikandi, KOTI Mahatidana, PAC dan Pimpinan Ranting.dilaksanakan di lapangan Doji Taekwondo Jalan Husni Thamrin (Dock Yard) Kelurahan STDI, Kecamatan Dumai Barat. Sabtu, 26/08/2023.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir, S.H membuka secara resmi Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Yang ke -78 tahun yang diadakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai untuk keluarga Besar Pemuda Pancasila se-Kota Dumai.

"Dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ini, hendaknya kita senantiasa merenungkan bahwa kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini, tidak mudah untuk didapat, karena sudah banyak yang sudah dikorbankan oleh para Pahlawan bangsa kita," ucapnya. 

Lebih lanjut Abdul Kadir, S.H menyampaikan bahwa, sudah sepantas nya dan merupakan suatu kewajiban kita sebagai anak bangsa, generasi penerus yang merupakan bagian dari ormas yang terbesar di negara ini yang bernama Pemuda Pancasila, yang merupakan organisasi satu-satu nya secara langsung membawa perisai bangsa, untuk menghargai dan menghormati nilai-nilai perjuangan para Pahlawan bangsa.

"Dalam momentum peringatan HUT kemerdekaan RI ini, saya berharap selaku kader Pemuda Pancasila, kader bangsa, kita meneriakkan salam perjuangan bangsa, untuk mengenang perjuangan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia ini," ujarnya.

Sesuai dengan Sub tema panitia, mari kita rayakan momen hari kemerdekaan ini, dengan semangat persaudaraan dalam bingkai kekeluargaan yang artinya, sejarah bangsa Indonesia mencatat bahwa, para Pahlawan bangsa tidak melihat perbedaan agama, suku, ras untuk berkomitmen, bersatu dan bersama-sama memperjuangkan tanah air ini untuk kepentingan masa depan bangsa.

"Jangan kita pernah lupa dengan sejarah bangsa ini, agar rasa cinta kepada bangsa ini semakin kuat, sehingga jiwa patriotisme para pahlawan bangsa tetap ada di dalam diri kita secara pribadi maupun secara organisasi," pungkas Abdul Kadir.

Panitia Perayaan HUT RI ke -78 tahun yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai yakni:

• Ketua Panitia: Berton Hutauruk. 

• Sekretaris: Amir Sihombing. 

• Bendahara: Dewo. 

Ketua Panitia Berton Hutauruk mengucapkan terimakasih yang tak terhingga dalam kata sambutannya kepada seluruh Panitia serta undangan yang hadir sehingga acara perayaan HUT RI yang diadakan MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai tahun ini bisa berjalan dengan lancar.

Harapan saya di tahun - tahun berikutnya perayaan ini tetap bisa kita meriahkan bersama keluarga besar pemuda Pancasila.

"Perayaan ini merupakan kegiatan untuk mengisi kemerdekaan bagi kader-kader Pemuda Pancasila dengan semangat persaudaraan dalam bingkai kekeluargaan," ucap Berton.

Dengan semangat persaudaraan dan kekompakan seluruh panitia dan seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Dumai dalam merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia, akan meningkatkan rasa nasionalisme dalam diri kader Pemuda Pancasila itu sendiri.

"Mari kita seluruh kader Pemuda Pancasila di Kota Dumai untuk selalu menanamkan rasa nasionalisme dalam diri kita masing-masing agar kita tidak lupa akan sejarah bangsa ini," tutup Berton. 

Tema: Pemuda Pancasila Terus Maju Untuk Kota Dumai Maju. 

Sub Tema: Mari Kita Rayakan Momen Hari Kemerdekaan ini, dengan Semangat Persaudaraan dalam Bingkai Kekeluargaan. 

Panitia acara Perayaan HUT RI ke -78 tahun ini sengaja membuat acara perayaan ini khusus untuk keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Dumai, dengan berbagai macam perlombaan untuk kategori anak-anak dan dewasa yakni, pacu goni, bawa kelereng pakai sendok, makan kerupuk, masukan paku dalam botol, rebut kursi dan banyak lagi. 


Pewarta : Juli

COMMENTS

Nama

artis,36,bandung,2,Bangkinang,3,Bekasi,1,bengkalis,3,berita,222,bisnis,14,bola,19,Cimahi,1,Copyright,4,Dairi,2,dumai,358,entertainment,11,fenomena,2,hot,120,hotel,7,hukum,1,iklan,4,info,21,inhil,1,inhu,1,Internasional,3,Jakarta,64,kalbar,4,Kampar,11,Kandis,3,Kepri,1,Kepulauan Meranti,2,kesehatan,8,komputer,1,kriminal,55,Kuansing,11,kuliner,1,lampung,7,laptop,1,lowongan,12,Makasar,1,malang,1,Medan,7,motivasi,23,Musik,1,nasional,85,netbook,1,notebook,1,NTB,1,olahraga,15,Otomotif,1,Palembang,1,pariaman,1,pekanbaru,180,pendidikan,9,penginapan,3,politik,31,Pontianak,1,Redaksi,2,riau,177,rohil,22,rohul,3,senibudaya,3,sepakbola,1,Siak,8,siber,2,sosial,23,Sulawesi,2,sulsel,2,sumatera,2,Sumbar,4,sumut,5,tapsel,1,teknologi,5,tokoh,3,touring,1,umkm,13,unik,5,video,2,wisata,12,
ltr
item
harian pers nusantara: Mengusung Tema Pemuda Pancasila Terus Maju Untuk Kota Dumai Maju
Mengusung Tema Pemuda Pancasila Terus Maju Untuk Kota Dumai Maju
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiklyjLKDtBRfHOyRSeBtXfoPICd1HojkCwkFe1diJKmsZD6-ZoeSURgYVQL39eDPL5HxJL9n_N4B1cl6vmcF1jAGlZ36aNc_IPbTWKj2n7fff8fspa8eWspymseWUaKoaLqz2WsNyCPoxngeOoyH8ezBmJCKMYXE6KTHLvk_c74dwkfxPECcIV0Oo719g/s320/IMG-20230827-WA0055.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiklyjLKDtBRfHOyRSeBtXfoPICd1HojkCwkFe1diJKmsZD6-ZoeSURgYVQL39eDPL5HxJL9n_N4B1cl6vmcF1jAGlZ36aNc_IPbTWKj2n7fff8fspa8eWspymseWUaKoaLqz2WsNyCPoxngeOoyH8ezBmJCKMYXE6KTHLvk_c74dwkfxPECcIV0Oo719g/s72-c/IMG-20230827-WA0055.jpg
harian pers nusantara
https://www.persnusantara.com/2023/08/mengusung-tema-pemuda-pancasila-terus.html
https://www.persnusantara.com/
https://www.persnusantara.com/
https://www.persnusantara.com/2023/08/mengusung-tema-pemuda-pancasila-terus.html
true
8146758549750470439
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content