Pilwako Dumai, Khairul Anwar Daftar ke Demokrat

Kabardumai.com -  Sejumlah partai politik (parpol) di Kota Dumai telah melakukan penjaringan bakal calon yang akan diusung dalam Pemilihan K...

Kabardumai.com -  Sejumlah partai politik (parpol) di Kota Dumai telah melakukan penjaringan bakal calon yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai 2015. 

Tidak terkecuali DPC Partai Demokrat Kota Dumai memberikan kesempatan kepada Incumbent untuk mendaftar sebagai balon Walikota pada Pilkada Dumai 2015.
  
Khairul Anwar, yang kini menjabat sebagai Walikota Dumai, secara resmi, Rabu (4/3/15) mendaftarkan diri sebagai balon walikota ke DPC partai Demokrat untuk maju pada Pilkada 2015 Desember mendatang sebagai calon incumbent. 

Pendaftaran Walikota Dumai ke Partai Demokrat didampingi Istri dan Simpatisannya bertempat dikediamnnya Kecamatan Medang Kampai Dumai.
 
Pendaftaran ditandai dengan penyerahan berkas formulir oleh Walikota, H. Khairul Anwar kepada ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat kota Dumai, Hariadi Suparlan didampingi tim penjaringan dan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Dumai disaksikan simpatisan Walikota.
 
Usai menyerahkan formulir, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar memohon dukungan dan do'a restu dari seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai untuk maju kembali sebagai calon Walikota periode 2015 – 2020. 

"Dengan pemantapan hati dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Insya Allah jika mendapat kepercayaan kembali untuk memimpin Dumai saya akan membangun Dumai agar lebih baik lagi," katanya.
    
Ia menambahkan, pencalonannya itu untuk melanjutkan pembangunan Kota Dumai yang menurutnya kini sudah berjalan dengan baik. 

"Bismillah, saya kembali mendaftarkan diri sebagai calon Walikota lima tahun kedepan untuk melanjutkan pembangunan Kota Dumai yang telah berjalan dengan baik. Semoga mendapat restu dari seluruh lapisan masyarakat. Amin." Sebutnya  
   
Sebagaimana diketahui, pada pemilu legislatif tahun lalu, Demokrat hanya mendapatkan dua kursi di DPRD Dumai. Padahal, syarat partai pengusung minimal memiliki 20 persen kursi di DPRD atau setara 6 kursi. 

Artinya Walikota harus mencari 4 kursi lagi, menjawab itu, Walikota Dumai mengaku telah menjalin komunikasi dengan beberapa pengurus Partai politik di Dumai untuk berkoalisi dengan partai Demokrat.
 
"Saya sudah mengantongi beberapa nama partai politik yang siap berkoalisasi untuk mendukung saya menuju Dumai 1 periode 2015 – 2020. Bahkan saya sudah mengantongi nama calon wakil walikota. Kalau sudah waktunya akan saya sampaikan ke publik," Terangnya
 
Bahkan Walikota optimis mampu memperoleh dukungan dari masyarakat mengingat banyak program pro rakyat yang telah diimplementasikan melalui program pembangunan. 

Seperti pembangunan dibindag infrastruktur jalan, drainase dan jembatan. Selain itu pembangunan bidang ekonomi, usaha kerakyatan dan bidang kesehatan serta pendidikan.

Pemerintah juga mampu meningkatkan nilai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Dumai. IPM Dumai menjadi indikator keberhasilan pembangunan periode 2010 – 2015. 

"Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) 2014, IPM Kota Dumai mencapai 78,73 yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya 78,25. Capaian ini masih jauh lebih tinggi dari pencapaian IPM Provinsi Riau yaitu sebesar 76,91 dan juga IPM Nasional sebesar 73,29." paparnya  
 
Dihadapan tim penjaringan balon Walikota dari partai Demokrat Walikota juga menyebutkan bahwa IPM merupakan Indikator Keberhasilan upaya membangun kualitas hidup manusia yang didasarkan oleh tiga (3)  parameter terdiri atas angka harapan hidup, pencapaian pendidikan (angka melek hurup dan lamanya pendidikan), serta dayabeli masyarakat/fakor ekonomi masyarakat.
 
Sementara Ketua tim penjaringan balon Walikota Dumai 2015 – 2020 dari Partai Demokrat, Hariadi Suparlan mengatakan, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar sebagai calon incumbent merupakan orang yang pertama mendaftarkan diri sebagai balon Walikota Dumai periode 2015 – 2020 pada gelombang kedua setelah beberapa calon mendaftarkan diri pada saat penjarinagn tahap pertama belum lama ini.
 
Dijelaskannya, ada tujuh (7) pengurus DPC Demokrat yang menerima mandat dari DPP Demokrat untuk melakukan penjaringan balon Walikota Dumai periode 2015 – 2020, oleh karena itu kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Dumai yang telah memberikan kepercayaannya kepada Demokrat untuk maju ke Pilkada Dumai 2015.
 
Setelah ini tim akan melakukan survei terkait popularitas dan elektabilitas seluruh balon Walikota yang sudah mendaftar ke Demokrat termasuk Walikota Dumai H. Khairul Anwar. Keputusan siapa yang berhak maju sebagai balon Walikota Dumai akan ditentukan oleh  dua (2) tim perwakilan dari DPC, dua (2) dari DPD dan tiga (3) perwakilan dari DPP Partai Demokrat usai survei popularitas dan elektabilitas.

Dan siapa saja yang akan diusung Demokrat merupakan calon yang kami anggap kuat dalam survei popularitas dan elektabilitas sebagai balon  Walikota lima tahun kedepan, yang pasti penjaringan akan dilaksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada dan tidak dipungut biaya.* 
(*Dumaisatu)

COMMENTS

Nama

artis,36,bandung,2,Bangkinang,3,Bekasi,1,bengkalis,3,berita,222,bisnis,14,bola,19,Cimahi,1,Copyright,4,Dairi,2,dumai,358,entertainment,11,fenomena,2,hot,120,hotel,7,hukum,1,iklan,4,info,21,inhil,1,inhu,1,Internasional,3,Jakarta,64,kalbar,4,Kampar,11,Kandis,3,Kepri,1,Kepulauan Meranti,2,kesehatan,8,komputer,1,kriminal,55,Kuansing,11,kuliner,1,lampung,7,laptop,1,lowongan,12,Makasar,1,malang,1,Medan,7,motivasi,23,Musik,1,nasional,85,netbook,1,notebook,1,NTB,1,olahraga,15,Otomotif,1,Palembang,1,pariaman,1,pekanbaru,180,pendidikan,9,penginapan,3,politik,31,Pontianak,1,Redaksi,2,riau,177,rohil,22,rohul,3,senibudaya,3,sepakbola,1,Siak,8,siber,2,sosial,23,Sulawesi,2,sulsel,2,sumatera,2,Sumbar,4,sumut,5,tapsel,1,teknologi,5,tokoh,3,touring,1,umkm,13,unik,5,video,2,wisata,12,
ltr
item
harian pers nusantara: Pilwako Dumai, Khairul Anwar Daftar ke Demokrat
Pilwako Dumai, Khairul Anwar Daftar ke Demokrat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhu-meqVFRWbxxto2YN7P6BIx8pQ61RXPWmLhOeCfTZrkqbrWZ7RSMsx1D5Bfg1IkIViBxK1_upcnqKGFpF8dI2fbzQDRDvNlq-Yc4zFIEjvZf8uR4UYpdo71uCj591H_XNw_majsPcQ3WD/s1600/dumaisatu_riauheadline_Pilwako-Dumai--Incumbent-Melamar-ke-Demokrat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhu-meqVFRWbxxto2YN7P6BIx8pQ61RXPWmLhOeCfTZrkqbrWZ7RSMsx1D5Bfg1IkIViBxK1_upcnqKGFpF8dI2fbzQDRDvNlq-Yc4zFIEjvZf8uR4UYpdo71uCj591H_XNw_majsPcQ3WD/s72-c/dumaisatu_riauheadline_Pilwako-Dumai--Incumbent-Melamar-ke-Demokrat.jpg
harian pers nusantara
https://www.persnusantara.com/2015/03/pilwako-dumai-khairul-anwar-daftar-ke.html
https://www.persnusantara.com/
https://www.persnusantara.com/
https://www.persnusantara.com/2015/03/pilwako-dumai-khairul-anwar-daftar-ke.html
true
8146758549750470439
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content