Dumai - Tabrakan mau dumai

Kompas riau.com -DU MAI-   Rambut Rio Ervina Boru Sinaga (42) tergantung di kipas kaca mobil Sutimin (34) yang merupakan PNS di salah satu...


Kompasriau.com-DUMAI-  Rambut Rio Ervina Boru Sinaga (42) tergantung di kipas kaca mobil Sutimin (34) yang merupakan PNS di salah satu intansi pemerintahan. Selain itu, sang guru agama juga tewas ditempat akibat tabrakan yang dialaminya menjelang pergi mengajar.Seperti yang diungkapakan salah seorang Security di salah satu perusahaan swasta yang berada di kecamatan Medang Kampai mengatakan, bahwa kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB dimana kondisi pada saat itu ramai.
"Saya melihat korban yang memakai seragam PNS tersebut terpental beberapa meter setelah kepalanya membentur kaca dan saya melihat rambut korban tergantung di kipas kaca mobil Xenia tersebut, selain itu sepeda motornya juga masuk kebawah kolong mobil," ungkap Security yang enggan disebut namanya kepada Dumaisatu.com. Senin (6/5).
Security tersebut juga memaparkan kondisi guru Agama Kristen tersebut sempat terkapar beberapa menit usai terbang akibat hentaman keras dari mobil Xenia yang dikendarai oleh Sutimin. "Darah dari kepala korban terus keluar, sehingga warga pada saat itu hanya sanggup melihat sebelum ada pertolongan," tegasnya.
Setelah korban mendapat pertolongan, korban langsung dilarikan Ke Rumah Sakit Umum Daerah dengan menggunakan kendaraan lainnya. "kalau saya melihat, korban sudah meninggal dilokasi kejadian, karena darah yang keluar dari kepala cukup banyak," akhirnya.
Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkhaini, melalui Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Jaka Wahyudi didampingi Kanit Laka Lantas Polres Dumai, IPDA Burnaidi kepada Dumaisatu.com membenarkan ada kejadian kecelakaan tersebut yang melibatkan sepeda motor Supra X 125 dengan Nopol BM 2062 RZ yang dikendarai oleh Rio Ervina Boru Sinaga dan Toyota Xenia bernopol BM 1143 TZ yang dikendarai oleh Sutimin.
"Berdasarkan data yang kita peroleh pengendara sepeda motor keluar dari jalan Budaya menuju ke jalan Arifin Ahmad, sedangkan untuk mobil sendiri berasal dari arah Pelintung, sehingga menyenggol samping kiri sepeda motor," jelas IPDA Burnaidi.
IPDA Burnaidi juga menjelaskan, bahwa pengendara sepeda motor sempat dilarikan ke RSUD Kota Dumai untuk mendapatkan pertolongan, dan pihak RSUD sendiri mengatakan bahwa pengendara sepeda motor telah meninggal dunia.
"Sementara, pengendara dari Mobil Toyota Xenia sendiri telah kita amankan bersama dua unit kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut, dan kita juga belum menetapkan tersangka dalam insiden ini karena masih dalam proses penyelidikan, dan untuk kerugian dari akibat kejadian ini ditaksir sekitar jutaan Rupiah," tandas IPDA Burnaidi.

COMMENTS

Nama

artis,36,bandung,2,Bangkinang,3,Bekasi,1,bengkalis,3,berita,222,bisnis,14,bola,19,Cimahi,1,Copyright,4,Dairi,2,dumai,358,entertainment,11,fenomena,2,hot,120,hotel,7,hukum,1,iklan,4,info,21,inhil,1,inhu,1,Internasional,3,Jakarta,64,kalbar,4,Kampar,11,Kandis,3,Kepri,1,Kepulauan Meranti,2,kesehatan,8,komputer,1,kriminal,55,Kuansing,11,kuliner,1,lampung,7,laptop,1,lowongan,12,Makasar,1,malang,1,Medan,7,motivasi,23,Musik,1,nasional,85,netbook,1,notebook,1,NTB,1,olahraga,15,Otomotif,1,Palembang,1,pariaman,1,pekanbaru,180,pendidikan,9,penginapan,3,politik,31,Pontianak,1,Redaksi,2,riau,177,rohil,22,rohul,3,senibudaya,3,sepakbola,1,Siak,8,siber,2,sosial,23,Sulawesi,2,sulsel,2,sumatera,2,Sumbar,4,sumut,5,tapsel,1,teknologi,5,tokoh,3,touring,1,umkm,13,unik,5,video,2,wisata,12,
ltr
item
harian pers nusantara: Dumai - Tabrakan mau dumai
Dumai - Tabrakan mau dumai
http://dumaisatu.com/photo/dir052013/dumaisatu_foto%20korban.jpg
harian pers nusantara
https://www.persnusantara.com/2013/05/dumai-tabrakan-mau-dumai.html
https://www.persnusantara.com/
https://www.persnusantara.com/
https://www.persnusantara.com/2013/05/dumai-tabrakan-mau-dumai.html
true
8146758549750470439
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content